Selasa 24 May 2016 17:02 WIB

IMM: Anak Muda Indonesia Harus Mendunia

Ketua IMM, Beni Pramula dalam acara Muktamar IMM XVII di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (24/5).
Foto: ist
Ketua IMM, Beni Pramula dalam acara Muktamar IMM XVII di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (24/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Beni Pramula mengatakan, pemerintah telah melakukan kebijakan yang salah dengan menghadirkan tenaga kerja asing saat rakyat Indonesia masih banyak yang miskin.

"Ribuan rakyat Indonesia kemiskinan salah besar bila pemerintah indonesia menghadirkan tenaga kerja asing dari luar Negeri," ucap Beni Pramula pada acara Muktamar IMM XVII di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (24/5).

Selain itu, ia menyayangkan peran anak muda saat ini sungguh memprihatinkan karena banyak yang terjebak pada narkoba dan seks bebas. "Pemuda hari ini memprihatinkan karena narkoba seks bebas telah menjebak mereka. Seharusnya anak muda fokus sebagai penerus bangsa Indonesia," lanjut Ia

Oleh karena itu, seharusnya pemuda dan mahasiswa harus sukses secara akademis dan organisatoris. Harus seimbang antara akademisi dan berjuang dengan rakyat kecil. "Harus seimbang antara bangku kuliah dan perjuangan," sambung Beni

 

Maka baginya, seluruh pemuda Indonesia saat ini  harus mampu bersaing. Karena persaingan dari seluruh dunia. Harus memiliki pemahaman dan wawasan yang luas untuk membangun bangsa. "Wawasan pengalaman dan pemikiran harus luas untuk membangun bangsa dan membangun organisasinya untuk itu perlu mendunia," kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement