Sabtu 21 May 2016 18:06 WIB

Momen Harkitnas, Langkah Hary Tanoe Bandung Dideklarasikan

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dalam momentum Hari Kebangkitan Nasional, para pemuda di Kota Bandung mendeklarasikan Langkah Hary Tanoesoedibjo (HT) Bandung.

Koordinator Langkah HT Bandung Ramadhani Febriantoro mengatakan Langkah HT Bandung siap untuk menjadi agen perubahan dan melangkah bersama sosok Hary Tanoe dalam mewujudkan Indonesia yang sejahtera.

"Langkah HT adalah wadah yang tepat bagi anak muda kreatif yang peduli terhadap kondisi sosial saat ini untuk dapat mengaktualisasikan gagasan dan gerakannya," kata Ramdhani di Bandung, Sabtu (21/5).

Dia menjelaskan Langkah HT Bandung ini dipersiapkan untuk terjun ke masyarakat dan mencari solusi dari setiap permasalahan yang ada. "Kehadiran Langkah HT di Bandung semoga dapat semakin mewarnai kreativitas anak muda Bandung dengan tetap berpegang pada nilai-nilai kebangsaan," ujarnya.

Sebelumnya pemuda di Medan dan Malang telah menyatakan bergabung dengan Langkah HT. Setelah tiga kota tersebut rencananya para pemuda di kota-kota besar lain akan mendeklarasikan untuk bergabung Langkah HT.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement