Senin 16 May 2016 14:23 WIB

Nurdin Halid: Tidak Mungkin Penutupan Munaslub Golkar Hari Ini

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bilal Ramadhan
Peserta Munaslub mengikuti sidang Paripurna Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar 2016 di Nusa Dua, Bali, Ahad (15/5).  (Republika/ Yasin Habibi)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Peserta Munaslub mengikuti sidang Paripurna Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar 2016 di Nusa Dua, Bali, Ahad (15/5). (Republika/ Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, NUSA DUA -- Ketua SC musyawarah nasional luar biasa Partai Golkar Nurdin Halid, memastikan pelaksanaan Munaslub akan molor. Hal itu diakibatkan beberapa agenda yang tidak sesuai dengan estimasi waktu panitia.

Selain itu, kata dia, hal ini juga karena berjalannya Munaslub sangat demokratis dan fleksibel. Apalagi, panitia memberi kebebasan berpendapat kepada semua peserta untuk menyampaikan aspirasinya.

''Itulah yang membuat sidang molor. Karena itu sudah diantisipasi oleh organisasi SC tidak mungkin ada penutupan hari ini. Hotel sudah diperpanjang sampai tanggal 18 Mei,'' kata Nurdin, di Nusa Dua Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Senin (16/5).

Menurut Nurdin, Munaslub merupakan pertarungan demokrasi yang demokratis, dengan kandidat ketua umum yang banyak, dan semua kandidat punya tim sukses serta pendukung masing-masing yang bela kepentingannya.

Hingga siang ini, agenda Munaslub masih kepada memberikan pandangan umum terhadap laporan pertanggungjawaban Aburizal Bakrie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement