Jumat 13 May 2016 13:22 WIB

Tommy Soeharto Tiba-Tiba Hadiri Kampanye Terakhir di Munaslub Golkar

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bilal Ramadhan
Kader Partai Golkar Tommy Soeharto.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Kader Partai Golkar Tommy Soeharto.

REPUBLIKA.CO.ID, NUSA DUA -- Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, secara tiba-tiba datang menghadiri sesi kampanye terakhir zona III, di Nusa Dua, Bali.

Mengenakan Jaz kuning, Tommy dikawal beberapa ajudannya, untuk menyaksikan tiga kandidat ketua umum yang presentasi yaitu Mahyudin, Priyo Budi Santoso dan Aziz Syamsuddin.

Dalam kunjungannya, ia berharap semua proses Munaslub berjalan dengan lancar, dan terpilih ketua umum yang lebih baik dari sebelumnya. ''Yang bisa membesarkan golkar di pemilihan legislatif dan pilpres di 2019,'' harap Tommy, kepada wartawan, di Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua, Bali, Jumat (13/5).

Namun, Tommy enggak bicara banyak dalam keadirannya tersebut. Ia malah lebih banyak mengumbar senyum kepada ratusan kader Golkar yang hadir saat itu. Selain Tommy, hadir pula Agung Laksono bersama anaknya Dave Laksono di arena kampanye.

Padahal, pada Kamis (12/5), Setya Novanto dan Indra Bambang Utoyo juga kampanye di sesi awal, serta di akhir sesi ada Ade Komaruddin, Syahrul Yasin Limpo. Namun Tommy dan Agung sudah meninggalkan arena kampanye, meski masih ada sesi terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement