Rabu 27 Apr 2016 18:30 WIB

Usai Jalani Pemeriksaan Jantung, Jessica Kembali Ceria

Rep: C30/ Red: Bayu Hermawan
Jessica Kumala Wongso (27)
Foto: Republika/Yasin Habibi
Jessica Kumala Wongso (27)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jessica Kumala (27) telah menjalani pemeriksaan rekam jantung. Usai diperiksa meski masih memilih bungkam, namun tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin itu terlihat ceria.

Ketika ditemui saat hendak kembali menuju ruang tahanan, Jessica tidak menjawab saat ditanya mengenai kabarnya. Wanita itu hanya menunduk dan berjalan cepat. Selanjutnya Jessica nampak lari-lari kecil menuju pintu besi berwarna hitam dengan didampingi oleh seorang polisi.

Jessica membuka pintu yang menuju gedung tahanan tersebut dan terdengar suaranya berujar nyaring, "Sudah selesai," ujarnya dibalik pintu hitam itu.

Tidak dapat terkonfirmasi dengan siapa Jessica mengucapkan kalimat itu. Polisi yang mengantarnya dan berdiri di pintu hitam itu hanya tersenyum dengan tingkah Jessica.

Kepala Bidang Kesehatan dan Kedokteran Polda Metro Jaya Kombes Musayafak mengatakan Jessica memang selalu tampak ceria. Jessica juga kooperatif untuk selalu mengatakan kondisi kesehatannya apabila mengalami keluhan rasa sakit.

"Iya dia ceria, dia enjoy saja kok," ujar Musyafak di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (27/4).

Ditambahkan oleh Direktur Tahanan dan Barang Bukti AKBP Barnabas menyebutkan selama tinggal di dalam tahanan Jessica ditemani oleh dua orang Polwan. Tujuannya kata dia untuk memperhatikan kondisi psikologis Jessica yaitu sebagai teman berbincang.

"Alasannya simpel saja untuk teman ngobrol, jadi kita juga memperhatikan aspek psikologis pasien," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement