Selasa 26 Apr 2016 19:45 WIB

Keluhkan Sakit Dada, Rekam Jejak Jantung Jessica Normal

Rep: C30/ Red: Ilham
Jessica Kumala Wongso (27)
Foto: Republika/Yasin Habibi
Jessica Kumala Wongso (27)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabidokes Polda Metro Jaya, Kombes Musyafak mengklarifikasi tentang informasi Jessica Kumala Wongso yang mengalami sakit jantung. Menurut dia, pihaknya segera melakukan rekam jejak jantung setelah mendengar kabar tersebut.

 

Musyafak mengatakan, awalnya sekitar pukul 21.30 WIB, Jessica mengeluh sakit pada bagian dada. Selanjutnya, tim dokter segera ke tahanan tempat Jessica berada untuk melakukan pemeriksaan.

"Kemudian saya suruh untuk langsung diperiksa di kakinya, rekam jantungnya," ujar Musyafak di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (26/4).

Hasil pemeriksaan, rekam jantung Jessica masih dalam batas normal. Mereka menduga terjadi peregangan otot pada dada yang mungkin disebabkan oleh maag yang dikeluhkan Jessica, menjadi penyakitnya sejak awal.

"Makanya dokter jaga kasih obat analgetik dan obat maag," terangnya.

Musyafak sekali lagi menegaskan, hasil rekam jejak jantung Jessica normal. Jessica dikonfirmasi masih dalam keadaan sehat, meski demikian pihaknya akan terus memantau kondisi putri ketiga pasangan Imelda dan Winardi Wongso ini.

"Jadi Jessica dalam keadaan baik dan sehat jadi kalau misalnya ada info sakit jantung dan sebagainya untuk saat ini belum ada arah ke sana, dari hasil rekam jantung masih dalam batas normal. Ini kita observasi dan besok pagi kalau masih ada keluhan akan kami periksa lebih sensitif lagi dan besok pagi saya datangkan dokter jantung," ujar Musyafak.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement