Selasa 26 Apr 2016 17:08 WIB

Pelaku Serangkaian Penyayatan Misterius Hanya Satu Orang

Rep: Yulianingsih/ Red: Ilham
Pembacokan (ilustrasi)
Foto:

Salah seorang korban, seorang siswi kelas VI SD, Nadila Eka Ratnawati (12 tahun), disayat saat pulang sekolah. Siang itu, Dila pulang sekolah seorang diri. Ia mengendarai sepeda kayuh karena jarak sekolah ke rumahnya tidak jauh, hanya sekitar 500 meter. Baru 50 meter keluar gerbang sekolah, bocah berparas manis ini didekati seorang pengendara motor.

Dila berusaha tetap mengayuh sepedanya. Namun, motor pelaku lalu menghalangi laju sepedanya dan memaksa Dila berhenti. Dalam hitungan detik, laki-laki misterius itu menyayat lengan kanan Dila. Pelaku lalu pergi begitu saja ke arah timur. Dila lalu mendapat pertolongan warga yang membawanya ke RS.

Dila mengalami luka sayatan sedalam 1,5 sentimeter dan mendapat 20 jahitan. Dila yang ditemui di sekolahnya mengaku terguncang oleh kejadian yang menimpanya. Dia mengaku tidak menduga sama sekali jika akan menjadi sasaran oknum tak bertanggung jawab.

Tak jauh dari TKP, seorang siswi SMK, Karni (16), juga dipepet orang tak dikenal. Pelaku yang diduga orang yang sama itu langsung menyayat lengan kanan korban. Sedangkan, di wilayah Umbulharjo, seorang mahasiswi, Nely Ratnasari (19), dipepet pelaku di Jalan Janturan sekitar pukul 13.00. Pelaku juga menyayat lengan kanan korban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement