Ahad 24 Apr 2016 19:48 WIB

Fahri Hamzah Ingin Temui SBY, Ini Nasihat Hidayat Nur Wahid

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: M Akbar
Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid.
Foto: MPR
Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah dipecat dari Partai Keadilan Sosial (PKS), Fahri Hamzah, ingin menemui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Politisi PKS, Hidayat Nur Wahid, berharap supaya Fahry dapat diterima oleh SBY dengan baik.

"Bahwa keinginan beliau untuk ketemu Pak SBY, saya berharap agar beliau diterima dengan baik oleh Pak SBY, untuk kemudian mendapat pencerahan dari SBY," kata Hidayat saat menghadiri milad PKS ke-18 di Jakarta, Ahad (24/4).

Menurut Hidayat, Fahri tidak pernah menyampaikan akan pindah ke Partai Demokrat, namun ia juga mempersilakan Fahri jika memang akan bergabung dengan partai itu. (Baca: Fahri Hamzah Ingin Berguru pada SBY)

Terdapat berbagai respon atas kabar akan masuknya Fahri ke Partai Demokrat, salah satunya yakni dari politisi Demokrat Luhut Sitompul yang mengancam akan keluar dari partainya. Namun, Hidayat tetap berharap agar Fahri mendapatkan pencerahan dari SBY.

"Jadi itu berpolitik. Itulah organisasi politik ada aturannya ada etikanya dan mungkin kalau Pak Fahri bertemu SBY akan diingatkan tentang apa yang terjadi di Demokrat untuk juga yang terjadi di partai yang lain, dan itu hal yang universal saja," kata Hidayat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement