Ahad 24 Apr 2016 13:32 WIB

Korban Terus Bertambah, Polisi Buru Penembak Bagian Bawah Wanita

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Ilham
Penembakan  (ilustrasi)
Foto: Reuters/Joshua Lott
Penembakan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Boy Rafli menuturkan, sampai saat ini polisi masih memburu pelaku penembakan misterius di Magelang yang telah menimpa sembilan orang korban. Salah satu petunjuk untuk memburu pelaku dari Gotri yang ada disekitar lokasi kejadian.

Boy mengatakan, gotri tersebut bukan berasal dari peluru yang biasa dipakai oleh TNI ataupun Polri. Dugaan sementara pelaku merupakan warga sipil biasa.

"Pelakunya masih terus di lakukan penyelidikan, sudah didapat petunjuk adanya temuan bb (barang bukti) berupa gotri yang diduga sebagai peluru dari senjata yang ditembakkan pelaku ke arah korban" kata Boy saat dihubungi Republika.co.id, Ahad (24/4).

Boy mengatakan, dilihat dari jenis gotri, diduga kuat senjata yang dipergunakan oleh penembak misterius ini adalah senapan angin yang digunakan untuk menembak burung. Selain itu, jenis senjata juga mengarah pada airsoft gun yang telah dimodifikasi.

Penembakan misterius tersebut terus terjadi dan telah mengakibatkan sebanyak sembilan orang luka-luka. Delapan diantaranya adalah perempuan.

Seluruh korban wanita mengalami luka ringan di bagian pinggang ke bawah, seperti betis. Sedangkan korban laki-laki mengalami luka pada bagian dada. Sebagian mereka adalah pramuniaga di beberapa toko di Pecinan dan beberapa diantaranya warga yang sedang berbelanja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement