Senin 04 Apr 2016 14:43 WIB

Berisik Saat Nongkrong Satu Pemuda Tewas Dihajar Massa

Rep: C38/ Red: Karta Raharja Ucu
Ilustrasi pemukulan.
Ilustrasi pemukulan.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang pemuda tewas dikeroyok puluhan orang, Ahad (3/4) pukul 03.00 dini hari tadi di Gang Ros RT 08/01 Kel Aren Jaya Bekasi Timur. Korban yang bernama Irfan dikeroyok karena dinilai membuat kegaduhan saat kongkow bersama rekan-rekannya di pinggir jalan.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti, menuturkan, pengeroyokan ini menimpa dua warga Kelurahan Aren Jaya, masing-masing bernama Hilman (21 tahun) dan Irfan. Peristiwa bermula pada saat Hilman mengendarai sepeda motor melewati jalan tempat pelaku dan kelompoknya sedang nongkrong.

"Tiba tiba pelaku merasa keberisikan dan teriak 'berisik' lalu langsung melempar Hilman dengan botol plastik," tutur Iptu Puji, Senin (4/4). Tidak lama kemudian, pelaku langsung datang menghampiri korban bersama puluhan orang anggota gerombolannya di Gang Ros RT 08/01 Kel Aren Jaya Bekasi Timur.

Kebetulan, Hilman sedang duduk nongkrong bersama Irfan di lokasi kejadian. Tanpa banyak bicara, pelaku langsung memukuli kedua korban dengan tangan kosong dan benda tumpul hingga keduanya mengalami luka di bagian mulut, dada, dan kepala.

Oleh warga sekitar, Irfan kemudian dilarikan ke RSUD Bekasi Kota untuk mendapatkan perawatan. Namun, sekitar pukul 21.00, korban meninggal dunia di RSUD Bekasi Kota. Sementara, Hilman hanya mengalami luka memar di bagian muka dan tangan.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polresta Bekasi Kota, Ahad (3/4) sekitar pukul 21.45 WIB. Personil kepolisian lantas melakukan olah TKP dan outopsi terhadap jasad korban. "Pelaku sudah diketahui inisialnya, tapi masih dalam pengejaran petugas," kata Iptu Puji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement