Kamis 31 Mar 2016 08:23 WIB

Zaskia Gotik Jelaskan Kenapa Bisa Keceplosan 'Bebek Nungging'

Rep: C30/ Red: Ilham
Zaskia Gotik
Foto: Postline
Zaskia Gotik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zaskia Gotik menyambangi Polda Metro Jaya pada Rabu (30/3) untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor. Pada kesempatan itu, Zaskia mengaku tidak di-briefing pihak Dahsyat sehingga menimbulkan jawaban kontroversial tentang bebek nungging.

Kuasa Hukum Zaskia, Edi Ribut Harwanto menceritakan kronologis sebelum celetukan 'Bebek Nungging'. Ketika kliennya masuk ke dalam studio tersebut, dia segera melakukan rutinitas make up.

Setelah itu, Zaskia langsung masuk ke dalam segmen acara tanpa dibekali bantuan jawaban sebelumnya. Sehingga apa yang terjadi selama acara tersebut murni spontanitas dari Zaskia.

"Jadi ketika dia masuk ke studio itu langsung make up terus main. Jadi pertanyaan itu sifatnya hanya dadakan dan jawaban spontan," kata Edi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/3).

Meski demikian, Edi enggan menyalahkan pihak manapun terkait tidak adanya persiapan lebih dulu untuk klainnya sebelum acara. Hanya saja, Edi mengaku ingin menjelaskan seterang-terang-nya peristiwa pada 15 Maret 2016 itu.

"Saya tidak menyalahkan siapapun, itu adalah fakta apa yang terjadi di lapangan," ujar Edi.

Bukan hanya Zaskia yang menjalani pemeriksaan seputar bebek nungging. Sebelumnya telah diperiksa Denny Cagur, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Rafi Ahmad, Ayu Dewi, Syahnaz, dan Dede Kusnandar.

Setelah itu beberapa penanggung jawab program Dahsyat pun mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Yaitu Opa, Arman, dan Fajar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement