Selasa 15 Mar 2016 11:34 WIB

Pasar Baru Bekasi Kebakaran

Rep: c38/ Red: Nidia Zuraya
Pasar Baru Bekasi
Foto: blogspot.com
Pasar Baru Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sejumlah ruko di Pasar Baru Bekasi Jalan Ir Haji Juanda, Kota Bekasi, Jawa Barat mengalami kebakaran pada Selasa (15/3). Api diduga berasal dari salah satu ruko bengkel otomotif yang ada di lokasi.

Menurut keterangan para saksi di lokasi, api mulai membesar sekitar pukul 10.00 WIB. Jumlah ruko yang terbakar kurang lebih sekitar lima unit. Kelimanya berada di seputaran area blok D Pasar Baru Bekasi Jalan Ir Haji Juanda No 151 Bekasi, belakang Mall Ramayana.

Petugas kepolisian di lokasi menuturkan, api diperkirakan berasal dari bengkel Bella Motor Ruko Blok D, Pasar Baru Bekasi. Pantauan Republika, asap tampak membumbung dilihat dari area kantor Pasar Baru Bekasi. Sejumlah polisi dan petugas unit pemadam kebakaran telah datang di lokasi.

Petugas pemadam kebakaran baru tiba di lokasi kebakaran sekitar pukul 10.30 WIB. Ada tiga unit pemadam kebakaran yang dikerahkan bolak-balik ke lokasi. Saat ini, api yang membesar telah berhasil dipadamkan, namun masih dalam proses pendinginan. Sejumlah pegawai bengkel juga masih sibuk mengangkut barang-barang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement