Sabtu 12 Mar 2016 12:28 WIB

Truk Tronton Tabrak Rumah Penduduk, Delapan Warga Dilarikan ke Rumah Sakit

Rep: Issha Harruma/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi
Foto: JAK TV
Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Truk tronton dengan muatan tanah‎ timbun menabrak satu rumah penduduk di Deliserdang, Sumut. Akibat kejadian ini, delapan warga mengalami luka-luka, sedangkan sopir truk melarikan diri.

Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, kejadian tersebut terjadi tepatnya di Jl Djamin Ginting Km 25-26 Desa Sugau, Kecamatan Pancur Batu, Jumat (11/3) malam.

"Delapan warga luka-luka, tujuh dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik Medan. Satu lainnya dibawa ke dukun patah," kata Mardiaz, Sabtu (12/3).

Mardiaz menjelaskan, truk tronton muatan tanah timbun dengan nomor polisi BM 9295 BU tersebut datang dari arah Berastagi menuju Medan. Saat di lokasi, kondisi jalan yang menurun dan menikung membuat truk oleng ke kiri dan menabrak rumah penduduk bernama Mukadi.

"Setelah kejadian, sopir mobil truk tronton melarikan diri," ujar Mardiaz.

Saat ini, personel Polsek Pancur Batu masih mencari sopir truk yang kabur. Petugas pun telah mengamankan sejumlah barang bukti yang diperlukan.

Adapun delapan korban luka akibat kecelakaan tersebut, yakni Boncel Sembiring (26), Ramadan (25), Pino Aldirian (2), Hari Ini (5), Jidan (4), Harta Ulina, dan Bela (25). Mardiaz mengatakan, ketujuhnya dilarikan ke RSU Adam Malik. Sedangkan satu korban lagi, Jeni (5) dibawa ke dukun patah karena diduga kaki kanannya patah.

Baca juga, Anggota Brimob Diduga Tembak Mati Istrinya di Bekasi.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement