Jumat 11 Mar 2016 08:39 WIB

KRL Mogok di Cilebut Masih dalam Penanganan

Rep: c32/ Red: Bilal Ramadhan
KRL Commuter Line.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
KRL Commuter Line.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Kereta Rel Listrik (KRL) pagi ini (11/3) kembali mengalami gangguan perjalanan. Gangguan terjadi di Stasiun Cilebut yang menyebabkan dampak negatif terhadap perjalanan dari dan menuju Stasiun Bogor.

“Ya ada kereta mogok di Stasiun Cilebut pagi ini. Sekarang kereta mogok di sana sedang ditangani oleh tim KAI,” kata Kepala Stasiun Bogor Darmin kepada Republika.co.id, Jumat (11/3).

Darmin menjelaskan kereta mogok di Stasiun Cilebut sedang diupayakan dengan cara ditarik menuju dipo di Stasiun Bogor. Tentunya, lanjut Darmin, insiden tersebut mengalami dampak terhadap arus kereta baik menuju Bogor atau sebaliknya.

“Sekarang lalu lintas KRL dilakukan bergantian. Yang menuju Stasiun Bogor atau dari stasiun Bogor menggunakan satu jalur untuk melewati Stasiun Cilebut,” tutur Darmin.

Akibat kejadian tersebut, terpantau sejumlah kereta juga mengalami antrean di Stasiun Bogor. Begitu juga ada kemungkinan antrean dari Stasiun Depok yang harus menuju Stasiun Bojong Gede lalu melintasi Stasiun Cilebut untuk sampai Stasiun Bogor.

Diketahui, kereta mogok terjadi di Stasiun Cilebut sejak pukul 06,30 WIB. Menurut informasi dari akun twitter Info Commuter Line, sementara ini kecepatan perjalanan KRL rute Bogor-Jatinegara/Duri sudah bisa dilalui dengan kecepatan 30 km/jam di lokasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement