Senin 29 Feb 2016 06:51 WIB

Remaja Tewas Terjatuh dari Truk

Rep: c38/ Red: Nidia Zuraya
Korban Tewas/ilustrasi
Foto: ist
Korban Tewas/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang remaja berusia 12 tewas tahun jatuh dari atas truk dan terlindas. Peristiwa naas ini terjadi pada Ahad (28/2) sekitar pukul 15.30 WIB di depan Kecamatan Pondok Gede Jalan Raya Jatiwaringin Pondok Gede. 

Pengemudi truk dengan nomor polisi B- 9630- QF itu bernama Suratno (38), warga Desa Sadang RT 02/01 Kelurahan Sadang Kecamatan Jatirogo, Tuban, Jawa Timur. "Korban bernama Ramos Linvic (12 tahun), warga Jalan Taruna 3 RT 05/02, Jatiwaringin, Pondok Gede," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti, Senin (29/2).

Iptu Puji menuturkan, menurut keterangan saksi, truk melaju dari arah Duren Sawit menuju Pondok Gede. Setiba di pertigaan Al-Hakim Jatiwaringin, truk diberhentikan oleh serombongan anak. Truk berhenti, lalu anak-anak tersebut langsung naik ke atas bak truk. 

Setelah itu, truk kembali melaju. Setiba di TKP depan Kec Pondok Gede, ada satu anak yang hendak turun melalui bak truk samping kiri. Naas, bocah bernama Ramos Linvic itu terpeleset dan jatuh masuk ke kolong truk tanpa diketahui oleh sang supir. 

"Tak terelakkan, si anak langsung terlindas oleh truk," kata Iptu Puji. Merasa ada sesuatu yang terlindas, truk kemudian berhenti. Supir melihat ternyata yang dilindas adalah anak yang menumpang truk tadi. Suratno kemudian meminta bantuan kepada warga untuk melapor ke Polsek Pondok Gede.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement