Kamis 08 Jun 2017 11:53 WIB

Empat Remaja Tewas Tersambar Kereta di Bandung

Rep: Arie Lukhardianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ilustrasi rel kereta api.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Ilustrasi rel kereta api.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Empat remaja tewas tersambar kereta Turangga jurusan Surabaya-Bandung, saat sedang berkumpul di kawasan rel di Jalan Laswi, Kota Bandung Jawa Barat, Kamis (8/5).  Menurut Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana, insiden itu terjadi sekitar pukul 05:00 WIB.

Identitas korban di antaranya perempuan inisial BHN usia 14 tahun, perempuan berusia 14 tahun mengenakan baju abu -abu dengan jaket merah putih bertuliskan Honda Beat. Dua korban lainnya yaitu laki laki diperkirakan berusia 16 tahun mengenakan gelang hitam bertuliskan Moonraker dan di tangan kanannya ada tato huruf Y. Lainnya, laki - laki diperkirakan berusia 15 tahun mengenakan kaos dan celana hitam.

"Sudah meninggal dengan tiga korban (kondisinya) hancur dan yang satunya utuh," ujar Reny saat dihubungi, Kamis (8/5).

Reny mengatakan, untuk mengetahui penyebabnya, pihaknya saat ini memeriksa dua saksi saat kejadian dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Saksi saat itu sedang bertugas di Stasiun Cikudapateuh diberitahu oleh masinis, di jalur dua Laswi. Saat ini membuat visum dan mengantarkan jenazah ke Rumah Sakit Sartika Asih Polri," katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari PMI Kota Bandung, usia rata-rata korban adalah 14-16 Tahun. Untuk mengevakuasi korban, PMI Kota Bandung menurunkan 2 unit Ambulans dan 2 Tim Evakuasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement