Selasa 23 Feb 2016 22:55 WIB

Hanura akan Dukung Ahok di Pilgub 2017?

Ahok
Foto: Prayogi/Republika
Ahok

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahya Purnama atau lebih akrab disapa Ahok, bakal mendapatkan dukungan dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

Wakil Ketua Dewan Pemimpin Pusat (DPP), Nurdin Tampubolon saat berada di Kota Jayapura, Papua, Selasa mengaku akan memberikan dukungan kepada kandidat yang terbaik.

"Kemungkinannya kita melihat yang terbaik, sekarang kemungkinannya kita akan mendukung 'incumbent' (Ahok), karena masih OK dalam kepemimpinannya," kata Nurdin menjawab pertanyaan pers di Kota Jayapura terkait dukungan kepada Ahok.

Menurut dia, dukungan tersebut tentunya akan melihat sejauh mana perkembangan hingga beberapa waktu ke depan terkait sepak terjang gubernur ibu kota negara tersebut.

"Tapi, nanti dulu kita lihat ke depan, karena itu belum final. Tapi kira-kira kesana," katanya.

Namun, kata dia, hal itu bisa saja berubah jika ada yang lebih baik dari figur Ahok, sehingga dukungan politik bisa berganti.

"Tapi bisa saja, nanti ada kandidat yang lebih baik lagi nanti. Bisa saja berubah dan kami pilih yang terbaik dari yang baik-baik itu," katanya.

Ketika ditanya apakah Hanura sudah melakukan survei untuk hal itu, Nurdin mengaku jika hal itu sudah dilakukan.

"Hanya, saja hal itu akan dilakukan lagi. Bisa saja ada kader yang bagus. Kalau dari Hanura belum ada yang menyatakan maju, baik pengurus di DKI Jakarta karena belum ada spesifik terkait itu hanya wacana saja," katanya.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement