Rabu 10 Feb 2016 22:47 WIB

Tak Bertemu Ketua DPRD Lampung, Pria yang Mengaku Nabi Ngamuk

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Bayu Hermawan
Pemukulan
Foto: pt-bandung.go.id
Pemukulan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Seorang pria yang mengaku nabi, memecahkan kaca ruang Ketua DPRD Lampung. Hal tersebut karena pria tersebut kesal tak bisa bertemu dengan Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal.

Keterangan yang diperoleh, Rabu (10/2) siang, lelaki yang diketahui bernama Mustofa tersebut, berniat menyampaikan sesuatu berupa berita besar kepada ketua DPRD Lampung. Ia naik ke lantai dua, dan ingin menyampaikan maksudnya.

Ketua DPRD Lampung, Dedi Afrizal, sedang tidak berada di kantor, akhirnya Mustofa yang mengaku wakil nabi tersebut langsung melempar botol air mineral ke kaca ruangan ketua. Pecahan kaca ruangan tersebut menimbulkan gemuruh di dalam gedung wakil rakyat tersebut.

Kabag Humas dan Protokol DPRD Lampung, Elip Heldan, mengatakan lelaki tersebut bermaksud ingin menyampaikan peristiwa besar yang diperolehnya kepada ketua DPRD Lampung. Saking pentingnya informasi tersebut, ia berusaha memaksa masuk. Setelah diberitahu, ketua tidak ada, ia langsung melempar botol air mineral.

"Dia ingin menyampaikan akan terjadi peristiwa besar," kata Elip.

Ia menyatakan kehadiran lelaki tersebut pernah ada, dan tidak berhasil juga menemui ketua. Sehingga ia menyampaikan pesan singkat kepada pihak protokol dewan. Dalam pesannya, ia mengancam akan berbuat sesuatu jika tetap tidak bertemua ketua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement