Rabu 10 Feb 2016 19:56 WIB

Lawan Tiga Pencuri Motor, Bapak dan Anak Luka Bacok

Rep: Joko Suceno/ Red: Israr Itah
Rekontruksi pencurian motor
Rekontruksi pencurian motor

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR—Aksi berani dilakukan Budi (45) dan anaknya Dedi (21). Keduanya melawan komplotan maling yang berusaha mencuri motor mereka. Meski berhasil mengamankan motornya, Budi dan Dedi mengalami luka bacok.

Keduanya mengalami luka bacok di bagian tangan setelah terlibat perkelahian dengan tiga pelaku. Budi dan Dedi menjalani perawatan di RSUD Cibinong , sedangkan motor Yamaha X Rider dengan nomor polisi F 3085 XL berhasil diselamatkan.

 Aksi berani bapak dan anak ini terjadi Rabu (10/2) sekitar pukul 04.00 WIB. Menurut penuturan Budi, warga Kampung Ciparengga RT 7 RW 5 Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, ia terbangun dari tidurnya setelah mendengar suara berisik.

Setelah dilihat ke halaman rumahnya, ada tiga orang yang sedang mengeluarkan sepeda motor miliknya. Ia pun langsung mengejar kawanan pencuri ini hingga puluhan meter.

Dalam pengejaran tersebut terjadi perkelahian antara korban dan pelaku. Pelaku yang membawa senjata tajam melukai kedua korban. Kawanan pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat kabur tanpa hasil kejahatannya.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement