Ahad 07 Feb 2016 22:20 WIB

Jenazah Perempuan tanpa Busana Mengambang di Kanal Banjir Barat

Jenazah (ilustrasi).
Foto: Immortal.org/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Jenazah perempuan tanpa busana ditemukan tewas di Kanal Banjir Barat Semarang, Jawa Tengah, Ahad (7/2).

Jenazah pertama kali ditemukan Wawan, warga Gedungbatu Timur, Kota Semarang, saat sedang mencari ikan di sungai tersebut. "Waktu cari ikan, lihat sesuatu yang mengambang. Saya kira batang kayu," katanya.

Menurut dia, saat ditemukan tubuh wanita tersebut mengambang dalam posisi tertelungkup. Pada jasad wanita yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun tersebut ditemukan luka yang diduga akibat benturan benda tumpul.

Selain itu, kulit wanita nahas tersebut juga sudah mulai mengelupas. Polisi dan petugas Inafis Polrestabes Semarang segera mengevakuasi jasad tersebut ke Rumah Sakit Kariadi Semarang.

 

Dari hasil pemeriksaan sementara diduga jasad tersebut sudah sekitar tiga hari mengambang di sungai. Polisi merilis sejumlah ciri-ciri wanita tersebut, seperti usia sekitar 40 tahun serta bekas jahitan di dahi sebelah kiri.

Kepolisian mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut untuk segera melapor.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement