Senin 25 Jan 2016 19:02 WIB

JK Hadiri Deklarasi Dukungan Partai Golkar

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Angga Indrawan
Jusuf Kalla
Foto: Republika
Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menghadiri penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar kubu Aburizal Bakrie atau Ical pada malam ini. Kehadirannya ini, kata JK, untuk menyaksikan dukungan Golkar kepada pemerintahan.

"Iya, tentu saya kan juga kader Golkar. Dan apalagi dalam keputusan rencana keputusan itu antara lain memberikan dukungan pemerintah sekaligus mengadakan munas. Tentu saya ingin secara langsung bertemu dengan kawan-kawan," jelas JK di kantor Wakil Presiden, Jakarta, Senin (25/1).

JK mengatakan, kedatangannya juga dilakukan untuk mendukung persatuan Partai Golkar. Persatuan tersebut hanya dapat dilakukan melalui munas atau munaslub.

"Kepentingan dengan teman-teman senior adalah bagaimana Golkar bersatu kembali," tambah JK.

Tak hanya itu, sebagai Ketua Tim Transisi Golkar, ia ingin memastikan pelaksanaan munas dapat berjalan baik sesuai dengan AD/ART dan secara demokratis serta terbuka.

Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie malam ini akan melakukan deklarasi memberikan dukungannya kepada pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Dalam acara tersebut, juga akan hadir Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly serta Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement