Senin 25 Jan 2016 17:01 WIB

Dibakar Cemburu, Suami Bacok Istrinya

Rep: C38/ Red: Karta Raharja Ucu
Ilustrasi KDRT
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Ilustrasi KDRT

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Akibat dibakar api cemburu, seorang suami Kampung Rawa Aren, Kelurahan Arenjaya Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, tega membacok istrinya, Senin (25/1) pagi. Akibatnya korban mengalami luka robek dan patah tulang di bagian lengan.

Nisam nama suami tersebut. Awalnya, ia menuduh istrinya, Karsih berselingkuh dengan pria lain. "Sekitar pukul 06.30 WIB, korban disuruh masuk kamar dan tidak boleh keluar," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti, Senin.

Kepada polisi, Nisam mengaku cemburu kepada istrinya yang dia tuduh bermain hati dengan pria lain. Ia sempat menginterograsi dan mengurung istrinya di dalam kamar.

Tetapi, korban mengelak telah berselingkuh. Keduanya lalu berdebat dan perang mulut.

Nisam mengaku gelap mata saat itu. Ia lantas keluar kamar dan mengambil golok lalu memukulkannya ke arah korban.

"Golok diarahkan kedua lengan tangan korban," jelas Iptu Puji. Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka robek pada kedua pergelangan tangan. Ia juga mengalami patah tulang.

Melihat kondisi korban yang berdarah dan berteriak kesakitan, pelaku seketika melarikan diri. Tetangga sekitar kemudian menolong dan melarikan korban ke RSUD Kota Bekasi.

"Kepolisian langsung melakukan olah TKP dan menangkap pelaku," ucap Iptu Puji. Polresta Bekasi Kota juga menyita barang bukti berupa sebilah golok berlumuran darah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement