Senin 04 Jan 2016 14:57 WIB

PPP Kubu Djan Minta Kader tak Lagi Gelar Demo

 Sejumlah anggota Angkatan Muda Ka'bah (AMK) bersama Kader PPP melakukan unjuk rasa di depan Gedung Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Senin (28/12).  (Republika/Raisan Al Farisi)
Sejumlah anggota Angkatan Muda Ka'bah (AMK) bersama Kader PPP melakukan unjuk rasa di depan Gedung Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Senin (28/12). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal PPP muktamar Jakarta Dimyati Natakusumah meminta seluruh kader PPP di seluruh Indonesia bersikap lebih tenang menghadapi situasi kondisi partai yang ada sekarang.

"Kami mengimbau kepada seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Sabang sampai Merauke, kecamatan, desa, kabupaten kota, provinsi untuk cooling down, tenang, jangan ada pergerakan," kata Dimyati, Senin (4/1).

Ia mengimbau pada kader yang berencana untuk berunjuk rasa di depan kantor Kementerian Hukum dan HAM untuk membatalkan niatnya.

"Yang berencana pada tanggal 7 Januari kurang lebih 10.000 orang akan bergerak di kantor Kemenkumham kami minta stop semuanya, tidak ada demo-demo," ujar dia.

Hal tersebut dikarenakan pihaknya sudah melakukan dialog dengan Kemenkumham dan menghasilkan kesimpulan berupa pembatalan SK kepengurusan PPP Muktamar Surabaya.

Hasil kesimpulan dari pertemuan tersebut ialah pembatalan SK kepengurusan PPP muktamar Surabaya yang akan dilakukan segera dan pengesahan SK kepengurusan PPP muktamar Jakarta setelah menyerahkan seluruh kelengkapan seperti pembayaran Penerimaan Negara Bukan Pajak sebesar Rp10 juta dan akta notaris untuk kepengurusan baru.

(Baca juga: SK Segera Keluar, PPP Kubu Djan Siap Gelar Rekonsiliasi)

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement