Rabu 30 Dec 2015 15:57 WIB

Operasi Cipta Kondisi, Polresta Bekasi Kota Sita Ribuan Botol Miras

Rep: c37/ Red: Hazliansyah
 Petugas satpol PP memusnahkan ribuan botol minuman keras (miras) di Silang Monas, Jakarta, Selasa (7/7).   (Republika/Yasin Habibi)
Petugas satpol PP memusnahkan ribuan botol minuman keras (miras) di Silang Monas, Jakarta, Selasa (7/7). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Polresta Bekasi Kota melakukan operasi cipta kondisi menjelang tahun baru di empat lokasi di wilayah Kota Bekasi.

Dalam operasi tersebut, aparat menyita 4.345 botol miras berbagai merek dan 725 miras oplosan.

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota Inspektur Puji Astuti menjelaskan, sebanyak 35 personel dikerahkan untuk melakukan razia yang dilakukan pada Selasa (29/12) malam tadi.

"Tempat yang menjadi sasaran operasi adalah cafe, tempat karaoke, dan warung jamu," kata Iptu Puji Astuti, Rabu (30/12) pagi.

(baca: Awas Minuman Keras Dalam Gelas Bergambar Kartun)

Menurut Puji, razia ini dipusatkan di empat lokasi, yaitu Jalan Raya Cipendawa, Jalan Raya Jati asih, Jalan Raya Pekayon jaya dan Jalan Babakan Caringin.

Sebanyak 35 personel tersebut dibagi menjadi empat tim yang tersebar melakukan operasi di keempat lokasi.

Dari razia tersebut, polisi juga mengamankan sembilan orang preman yang diduga keberadaannya mengganggu ketertiban umum dan meresahkan masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement