Selasa 22 Dec 2015 14:00 WIB

Ahok: Setiap Hari adalah Hari Ibu untuk Saya

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Foto: JAk TV
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak pernah mengadakan acara khusus untuk memperingati Hari Ibu. Sebab bagi Basuki, setiap hari merupakan hari ibu.

Pernyataan itu disampaikan usai menjadi Inspektur Upacara dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-87 yang diselenggarakan di Lapangan IRTI Monas, Jakarta, Selasa (22/12). "Bagi saya, setiap hari, ya merupakan hari ibu. Makanya, saya tidak pernah mengadakan acara atau ritual-ritual khusus untuk Hari Ibu," kata Basuki.

Meski begitu, pria yang akrab disapa Ahok itu tetap berharap seluruh generasi muda mengetahui peringatan Hari Ibu. Namun yang terpenting, berbakti kepada ibunya masing-masing.

"Saya sih jujur saja, saya tidak pernah ada ritual-ritual atau menyiapkan kado khusus untuk ibu dalam rangka Hari Ibu. Tapi saya ingin supaya generasi muda tetap ingat sama ibunya," ujar Ahok.

Lebih lanjut, mantan bupati Belitung Timur itu mengungkapkan setiap hari, ia tidak pernah lupa menghubungi ibunya, Buniarti Ningsih untuk menanyakan kabar dan sekedar mengobrol. "Kalau saya, setiap hari pasti menelepon ibu saya. Saya mengobrol-ngobrol dengan ibu saya. Jadi, bukan hanya pas Hari Ibu saja saya berkomunikasi dengan ibu," ungkap Ahok.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement