Jumat 18 Dec 2015 13:12 WIB

Jaksa Agung Sindir Kritikan Media

Jaksa Agung HM Prasetyo.
Foto: Republika/Wihdan H
Jaksa Agung HM Prasetyo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jaksa Agung HM Prasetyo meminta media memberikan kritikan yang baik dan mendukung. Prasetyo meminta media bukan sebaliknya terkesan kontraproduktif.

"Kami mengharapkan pemberitaan bersumber dari fakta dan bukti bukannya opini dan persepsi," kata Prasetyo seusai acara penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kejaksaan Tahun 2015 di Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejagung, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (18/12).

Baca juga: Jokowi: Jangan Mengekang Inovasi Seperti Gojek

Menurutnya, Kejagung membutuhkan dukungan dari media secara bersama-sama. Di bagian lain, ia menyebutkan kegiatan raker tersebut untuk menerima pengarahan dari internal dan eksternal dari beberapa kementerian termasuk evaluasi kinerja tahun 2015.

Diharapkan, kata dia, semua ganjalan dan masalah akan bisa diatasi dan ke depan harapkan kita akan terbangun di kejaksaan. "Agar kejaksaan lebih baik lagi sesuai harapan masyarakat," katanya.

"Dari raker, akan mengindentifikasi berbagai macam persoalan yang kita temukan untuk dijadikan bahan dan dijadikan antisipasi pada masa yang mendatang," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement