Jumat 11 Dec 2015 04:09 WIB

Model PR yang Diamankan karena Prostitusi Pernah Jadi Finalis Putri Indonesia

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Bayu Hermawan
Prostitusi online
Prostitusi online

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas mengamankan dua orang wanita yang diduga terlibat tindak prostitusi. Salah satu yang diamankan adalah PR, yang merupakan seorang model sekaligus mantan finalis kontes kecantikan Putri Indonesia.

"PR finalis Putri Indonesia. PR juga model catwalk yang biasa memperagakan busana," ujar Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana, Jumat (11/12) dini hari.

Namun belum bisa diketahui secara pasti tahun berapa PR menjadi finalis Putri Indonesia. Sementara satu orang wanita yang diamankan merupakan artis berinisial NM. Artis ini kerap berbusana dan tampil seksi.

"Keduanya adalah korban, sementara tersangka adalah dua pria berinsial F dan O (yang diduga mucikari artis)," katanya.

(Baca: Dua Artis Berinisial NM dan P Ditangkap Terkait Prostitusi)

Sebelumnya, petugas Dittipidum Bareskrim Polri menangkap empat orang yang diduga melakukan praktik prostitusi online, Kamis (10/12) malam. Dua diantaranya adalah artis berinisial NM dan PR.

O dan F ditangkap karena diduga menjadi mucikari dan mendapatkan keuntungan ekonomi dengan mengeksploitasi dua orang artis yakni NM dan P secara seksual.

NM dan PR diamankan saat diduga akan bertransaksi prostitusi di sebuah hotel ternama di kawasan Jakarta Pusat. O dan F diduga bertransaksi dengan pelanggan prostitusi untuk menawarkan NM dan P.

(Baca juga: Tarif Kencan Artis NM dan PR antara Rp50 Juta - Rp120 juta)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement