Kamis 10 Dec 2015 11:37 WIB
Bio Farma

Bio Farma Gelar Temu dan Sosialisasi Rekanan

Direktur SDM Bio Farma, Andjang Kusumah
Direktur SDM Bio Farma, Andjang Kusumah

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Direktur SDM Bio Farma, Andjang Kusumah, mengungkapkan bahwa rekanan memiliki peran penting dalam kelangsungan dan keberlanjutan perusahaan. '' Tujuan pertemuan ini untuk silaturahmi dan kami juga ingin mendengar dan mendapat masukan dari rekanan terhadap pelayanan tim di pengadaan,'' ungkap Andjang pada  Sosialisasi Rekanan dengan tema Menuju Kemitraan yang Handal dan Terpercaya,  di Gedung Serba Guna Bio Farma, Bandung belum lama ini.

Andjang berharap dengan adanya pertemuan ini Bio Farma mendapatkan masukan dari rekanan sehingga perusahaan akan menjadi lebih baik lagi, oleh karena itu pertemuan sosialisasi rekanan  ini akan rutin diadakan setiap tahun.

Acara ini dihadiri oleh 200 orang rekanan dari Bandung, Jakarta dan perwakilan rekanan international.  Dalam siaran pers yang diterima Republika, Kepala Divisi Pengadaan Ema Asmarawati, dalam laporannya menyampaikan tujuan pertemuan untuk silaturahmi dan sosialisasi aktivitas perusahaan saat ini dan rencana yang akan datang, serta menyelaraskan rencana strategis perusahaan ke depan.

Sementara  Kepala Divisi Anggaran dan Akuntansi, Mamay Ramali menyampaikan presentasinya mengenai profil perusahaan, hambatan dan tantangan pencapaian kinerja keuangan. Serta peran dan strategis perusahaan dalam pemberantasan berbagai macam penyakit.

Pada kesempatan yang sama,  Kepala Divisi Quality AssuranceIin Susanti, menjelaskan mengenai kualifikasi vendor untuk memastikan vendor terkualifikasi sebagai pemasok produk/ jasa yang sesuai dengan persyaratan.

Sedangkan Kepala Divisi Keuangan Ida Farida, menyampaikan mengenai bagaimana proses dokumen – dokumen yang harus disiapkan oleh rekanan, penjelasan tentang pajak untuk meminimalisir risiko dan sanksi administrasi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement