Kamis 03 Dec 2015 14:29 WIB

Baru Dilantik, Kepala Dinas Tata Air Siap 'Puaskan' Ahok

Rep: c18/ Red: Nidia Zuraya
 Pekerja dari Suku Dinas Tata Air Jakarta Timur memperbaiiki jalan yang amblas di Jalan Cipinang Cempedak IV, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.  (foto : Raisan Al Farisi)
Pekerja dari Suku Dinas Tata Air Jakarta Timur memperbaiiki jalan yang amblas di Jalan Cipinang Cempedak IV, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. (foto : Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Dinas (Kadis) Tata Air Teguh Hendrawan mengaku siap memenuhi keinginan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam menaggulangi banjir di ibukota. Ini dikatakan Teguh usai dilantik sebagai Kadis Tata Air menggantikan Tri Joko Margiato.

"Kita kan sama aja pegawai negeri siap ditempatin di mana aja, kita kapan saja siap digeser, perintah gubernur aja," kata Teguh Hendrawan, Kamis (3/12).

Teguh mengaku tak takut dengan posisinya yang terbilang rawan untuk digantikan menyusul banjir yang kerap datang di musim penghujan. Teguh mengaku akan menjalani kebijakan yang sudah dilakukan dan melanjutkan sistem yang sudah ada.

"Tinggal bagaimana merelisasikanya dalam bentuk baik di lapangan sesuai apa yang sudah di rencanakan," katanya.

Teguh sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta. Jabatan tersebut baru digenggam Teguh pada empat September kemarin.

Teguh merupakan lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Camat Pulogadung. Sementara, Ahok tidak mempermasalahkan pengunduran diri Tri Joko lantaran dinilai tak mampu mengatasi banjir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement