Rabu 25 Nov 2015 20:01 WIB

Misbakhun: HUT ke-51 Momentum Satukan Semangat Golkar

Rep: Agus Raharjo/ Red: Angga Indrawan
Misbakhun
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Misbakhun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Golkar akan menggelar puncak acara HUT ke-51, Kamis (26/11). Dalam acara ini, seluruh kader Golkar diprediksi akan hadir, baik dari kepengurusan hasil musyawarah nasional (munas) Bali maupun munas Ancol. 

Ketua Bidang Media dalam kepanitiaan HUT Golkar, Mukhamad Misbakhun mengatakan, di puncak acara ini akan mengumpulkan kader Golkar di seluruh Jakarta. Bukan hanya itu, seluruh partai politik juga dijadwalkan akan menghadiri puncak acara yang bertempat di kantor DPP Partai Golkar Slipi ini.

“Diharapkan berkumpulnya seluruh kader menyatukan semangat seluruh kader Golkar,” kata Misbakhun dalam konferensi pers di kantor DPP Partai Golkar, Rabu (25/11).

Misbakhun menambahkan, alasan untuk menyatukan semangat seluruh kader Golkar inilah tempat puncak acara dilakukan di kantor DPP Golkar Slipi, Jakarta. Meskipun kepanitiaan perayaan puncak HUT Golkar ini berasal dari kepengurusan hasil musyawarah nasional (munas) Bali, namun, kepengurusan hasil munas Ancol juga turut diundang.

Menurut Misbakhun, puncak acara HUT Golkar ini adalah agenda terbuka untuk seluruh kader. Biaya yang digunakan untuk menyelenggarakan perayaan ini didapatkan dari patungan dari kader-kader.

“Kita undang semua kader Golkar untuk hadir, Agung Laksono kita undang selaku kader Partai Golkar, ini acara terbuka untuk seluruh kader,” ujar anggota komisi XI DPR RI tersebut.

Puncak acara HUT Golkar juga akan memberikan penghargaan pada tokoh-tokoh yang berjasa untuk kader Golkar. Antara lain, pendiri Soksi, Suhardiman, dan pendiri Kosgoro, Mas Isman. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement