Senin 02 Nov 2015 14:50 WIB

Ciri Penembak Kantor Gojek Sudah Diketahui

 Polisi memeriksa lokasi penembakan kantor ojek online Gojek di jalan Kemang Selatan, Kelurahan Bangka, Mampang Prepatan, Jakarta Selatan, Ahad (1/11).  (Republika/Agung Supriyanto)
Polisi memeriksa lokasi penembakan kantor ojek online Gojek di jalan Kemang Selatan, Kelurahan Bangka, Mampang Prepatan, Jakarta Selatan, Ahad (1/11). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas Polres Metro Jakarta Selatan telah mengetahui ciri pelaku penembakan Kantor Gojek di kawasan Kemang.

"Ciri-ciri pelaku sudah diketahui polisi masih mengejar pelakunya," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Wahyu Hadiningrat, Senin (2/11).

Saat ini, polisi masih memasang garis kuning di sekitar lokasi penembakan misterius tersebut.

Sementara itu, manajemen perusahaan ojek berbasis aplikasi online itu menghentikan kegiatan pelatihan calon karyawan. Selain itu, manajemen juga menghentikan sementara proses perekrutan pekerja yang melamar jadi ojek online tersebut. Berdasarkan informasi kegiatan di Kantor Gojek akan berhenti hingga proses penyelidikan polisi selesai.

Sebelumnya, peristiwa penembakan misterius terjadi di pintu masuk Kantor Go-jek di kawasan Kemang Jakarta Selatan pada Ahad (1/11) siang.

Diduga pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis matik mengenakan jaket warna orange, sedangkan pelaku yang dibonceng menggunakan jaket Adidas Real Madrid. Pelaku yang mengendarai motor dari arah Jalan Pangeran Antasari menuju Kemang Raya sempat berhenti di depan kantor melihat kondisi di sekitar lokasi.

Kemudian pelaku melepaskan tembakan sebelum petugas satpam kantor Go-jek mendekati kendaraan yang digunakan pelaku. Polisi menyita barang bukti berupa sebutir proyektil yang diduga rakitan ditemukan di depan pintu kantor Gojek.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement