Selasa 27 Oct 2015 09:16 WIB

Pagi ini, Penerbangan di Soekarno-Hatta tak Terdampak Asap

Rep: C36/ Red: Erik Purnama Putra
Suasana di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang (ilustrasi).
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Suasana di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang tidak terdampak sebaran kabut asap hingga Selasa (27/10). Belum terpantau adanya sebaran asap di dalam area bandara pada Selasa pagi.

Airport Duty Manager Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Yudho Arianto, mengatakan hingga pukul 08.40 WIB kondisi udara di area bandara bersih dari kabut asap. Belum tampak adanya sebaran asap yang mengganggu dalam area bandara.

"Sampai saat ini belum ada laporan sebaran asap dari lapangan. Jika memang ada asap, kemungkinan berada di luar area bandara," jelasnya saat dihubungi Republika.

Dia menyatakan, seluruh kegiatan penerbangan tetap berlangsung lancar. Belum ada penerbangan yang mengalami penundaan akibat kondisi udara.

Sebelumnya, pada Ahad (25/10) lalu, sebaran asap akibat kebakaran hutan terpantau menjangkau sebagian wilayah Jakarta dan Jawa Barat. Meski demikian, pihak Jakarta Air Traffic Service Centre (JATSC) Airnav menyatakan secara umum operasional  Bandara Soetta masih aman dari dampak sebaran asap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement