Ahad 11 Oct 2015 18:56 WIB

Syakir Purnomo Serukan Rebut Kembali Kemenangan PKS di Jakarta

Ketua DPW PKS DKI, Syakir Purnomo.
Foto: ist
Ketua DPW PKS DKI, Syakir Purnomo.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Gema takbir berkali kali menggema saat Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta terpilih periode 2015-2020 Syakir Purnomo menyampaikan orasi politik dalam Muswil ke-4 PKS DKI Jakarta, Ahad (11/10). Di hadapan para kader dan elemen partai, Syakir menyerukan untuk kembali merebut kemenangan PKS yang pernah diraih pada Pemilu masa lalu di DKI Jakarta

"Apakah kita siap mengulang sejarah kemenangan dimasa lalu," seru Syakir saat orasi politik dihadapan peserta Muswil yang disambut dengan pekikan takbir.

Pada kesempatan itu Syakir mengajak kader untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah dan memperkuat soliditas kader. "Mari kita mendekatkan diri kepada Allah swt karena dialah sumber kemenangan, Menjaga ukhuwah dan soliditas," ujarnya dalam siaran  persnya kepada Republika.co.id.

Selain itu ia juga menegaskan dan mengajak untuk selalu bekerja dan berkhidmat untuk rakyat."Dengan ini semua imposible is nothing," pungkas Syakir yang disambut pekikan takbir oleh seluruh peserta Muswil ke 4 PKS DKI Jakarta di Hotel Atlet Century Jakarta Selatan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement