Jumat 09 Oct 2015 08:04 WIB

Mayat tak Dikenal Terbujur Kaku di Depan Ruko Bekasi

Rep: C37/ Red: Winda Destiana Putri
Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sesosok mayat pria tak dikenal tergeletak kaku di depan salah satu ruko bengkel di Jalan Ir H. Juanda, Bekasi Timur, pada Kamis (8/10) sore.

Penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang tinggal di Rt.06/01, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.

Ketua RT 06/01 Ahmadin mengungkapkan, saat itu salah satu warganya memberitahukan di lingkungan RT ada sesosok mayat laki-laki berambut putih sudah berumur meninggal dunia di depan ruko.

"Saya dapat informasi itu, sekitar pukul 17.27 WIB yang lalu dan saya langsung ke lokasi penemuan mayat. Kalau dilihat dari perawakan sih sudah paruh baya," jelasnya saat dijumpai di lokasi, Kamis (9/10) petang.

Ahmadin menuturkan, sejauh ini belum diketahui nama atau identitasnya karena belum terlihat jelas wajah mayat pria paruh baya itu.

"Ini belum ketahuan apakah warga saya atau bukan. Karena belum ketahuan mukanya jadi saya belum tahu. Kita tunggu tim identifikasi dulu," ujarnya.

Sementara itu, Briptu Teguh salah satu anggota Satlantas Polresta Bekasi Kota mengatakan, mayat tersebut telah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk divisum.

"Saya mendapat laporan dari warga sekitar pukul 17.00 WIB. Kebetulan sedang mengatur lalu lintas di perempatan Bulak Kapal sehingga langsung ke TKP," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement