Ahad 04 Oct 2015 15:43 WIB
aviastar hilang

Keluarga Korban Aviastar Ingin Ikut Cari Lokasi Jatuhnya Pesawat

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Esthi Maharani
Aviastar
Aviastar

REPUBLIKA.CO.ID,‎ MAKASSAR -- ‎Keluarga salah satu korban penumpang pesawat twin otter milik Aviastar, Muhammad Natsir Lawa (56), mengirim enam anggota keluarga berangkat ke kota Palopo. Mereka akan bergabung bersama tim SAR untuk mencari titik jatuhnya pesawat Aviastar.

"Pagi tadi jam 9, enam orang keluarga kami berangkat ke Palopo. Rencananya mau ikut pencarian pesawat," ujar Apriadi  saat ditemui di rumah duka, Kompleks Perhubungan Udara  Kabupaten Maros, Ahad (4/10).

Menurut Afriadi, enam  keluarga dekat korban yang dikirim di antaranya sepupu, saudara dan ipar korban. Adi mengatakan, pencarian ini bertujuan untuk memastikan sendiri pencarian. Adi dan keluarga pun meyakini seluruh penumpang dan crew, termasuk ayahnya selamat dari kejadian ini.

Sementara istri Muhammad Natsir, Tuminah (54) tampak tegar menghadapi keluarga dan tamu yang berkunjung dirumahnya.

Muhammad Natsir Lawa merupakan Kelapa Otoritas Bandara Seko. Natsri kelahiran Maros 1959. Memiliki seorang istri bernama Tuminah kelahiran Jawa Tengah Kabupaten Wanogiri. Pasangan ini memiliki tiga anak diantaranya, Marlina, Rudianto dan Ahmad Afriadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement