Kamis 24 Sep 2015 23:16 WIB
Pasar Sukabumi Terbakar

Listrik Padam, Sejumlah Titik di Sukabumi Gelap Gulita

Rep: riga nurul iman/ Red: Taufik Rachman
Kebakaran
Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI -- Musibah kebakaran menyebabkan pemadaman listrik di sekitar kawasan Pasar Pelita Kota Sukabumi Kamis (24/9) malam. Tidak terkecuali Stasiun Kereta Api Sukabumi yang lokasinya berdekatan dengan pasar.

Pemadaman listrik ini menyebabkan para penumpang yang baru tiba di stasiun Sukabumi harus berhati-hati karena keluar dengan minimnya penerangan. Para penumpang terakhir yang datang sekitar pukul 20.45 WIB ke Stasiun Sukabumi dari Stasiun Bogor.

‘’ Di stasiun listrik dimatikan sehingga gelap,’’ ujar Kurnia (30 tahun), salah seorang penumpang kereta yang baru tiba di Stasiun Sukabumi. Informasi yang diperolehnya, listrik dimatikan karena adanya kebakaran di Pasar Pelita yang jaraknya cukup dekat dengan stasiun.

Menurut Kurnia, para penumpang yang turun cukup terbantu dengan adanya lampu senter yang dibawa petugas KA di pintu keluar. Namun, setelah keluar stasiun para penumpang harus berhati-hati karena tidak ada penerangan.

Selain di stasiun, kawasan lainnya di sekitar pasar juga dipadamkan aliran listriknya. Misalnya di seputaran Jalan Harun Kabir yang mengarah ke lokasi kebakaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement