Senin 21 Sep 2015 23:00 WIB

Pelaku Perampokan Minimarket Ternyata Pengidap HIV Akut

Rep: c15/ Red: Bilal Ramadhan
Perampokan
Perampokan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu pelaku perampokan minimarket, Seven Eleven, Jumat (18/9), JE (31) ternyata positif HIV Aids. Ia dinyatakan HIV Aids akut namun masih tetap nekat merampo sevel untuk membeli narkoba.

Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Pol Krishna Murti mengatakan pelaku perampokan minimarket di sevel Tebet Jumat lalu nekat merampok untuk membeli narkoba. Ia merupakan pengguna tetap narkotika jenis shabu.

"Pelaku sekarang di RS Polri. Sudah HIV AIDS tingkat akut. Dia ngerampok sudah lama. Buat konsumsi narkoba," ujar Krishna di Polda Metro Jaya, Senin (21/9).

JE melancarkan aksinya bersama dengan tiga orang temannya. SU (18) Diki (20) dan IE (18). Mereka membobol minimarket Seven Eleven dengan menodongkan pistol serta celurit. Dari aksi mereka ini, mereka berhasil membobol uang sebesar Rp 40 juta.

Keempatnya ditangkap oleh polisi Sabtu (19/9) dini hari. Mereka tertangkap saat juga sedang melancarkan aksi perampokan di sebuah kos-kosan di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement