Selasa 08 Sep 2015 22:55 WIB

Manajemen Kepegawaian Kota Bogor Terbaik se-Jabar

Rep: c34/ Red: Hazliansyah
Balai Kota Bogor.
Foto: twicsy.com
Balai Kota Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pemerintah Kota Bogor berhasil menyabet penghargaan manajemen kepegawaian terbaik di tingkat Jawa Barat dalam Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Award tahun 2015. Kota Bogor meraih peringkat pertama untuk kluster III yaitu kota/kabupaten yang mengelola pegawai dengan jumlah sampai dengan 11.000 orang.

Dalam rilis pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (8/9), manajemen kepegawaian Kota Bogor masuk dalam kriteria BAIK. Penilaian BAIK merujuk pada istilah bermutu, akuntabel, inovatif, dan kreatif.

Hasil tersebut diumumkan pada Malam Anugerah Manajemen Kepegawaian Tingkat Kabupaten/ Kota se-Jawa Barat pada Senin (7/9), yang berlangsung di Aula Ki Hajar Dewantara, Dinas Pendidikan Jawa Barat.

Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat yang menerima penghargaan tersebut menyampaikan rasa syukur dan bahagianya. Ia mengapresiasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bogor dan semua aparat di lingkungan Pemkot Bogor atas keberhasilan tersebut.

"Penghargaan ini adalah bonus dari kerja keras yang dilakukan kita semua," kata Ade.

Menurutnya, penghargaan apapun bukan tujuan akhir dari pelayanan publik Pemkot. Sebaliknya, keberhasilan itu diharapkan bisa memberikan motivasi untuk berikhtiar lebih baik lagi.

Menurut Sekretaris BKPP Kota Bogor Ida Priatni, yang dinilai dalam BKD Award tahun ini adalah komitmen pimpinan dan pengembangan Sumber Daya Manusia.

"Juga dinilai aspek kesejahteraan pegawai dan inovasi dalam pelayanan kepegawaian," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement