Senin 31 Aug 2015 13:21 WIB

Banyak Dukungan, Ahok Hanya Berterima Kasih

Rep: C26/ Red: Angga Indrawan
Ahok
Foto: Republika/Yasin Habibi
Ahok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk maju kembali menjadi gubernur DKI, terus mengalir. Termasuk gerakan Teman Ahok yang menggalang dukungan di pusat-pusat perbelanjaan sekitar Jakarta.

Menanggapi itu, Basuki hanya mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya. Selama pendukungnya tetap menjalankan kewajiban untuk taat kepada aturan, kata dia, terima kasih disampaikan untuk pendukungnya..  

"Selama sesuai aturan boleh saya sih terima kasih," katanya kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (31/8).

Terkait pelaksanaannya yang ada di sekitar 15 Mal di Jakarta, mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku tidak mempermasalahkan. Selama mereka tetap membayar kewajiban sewanya.

"Nggak apa-apa (di Mal). Bayar ini mereka," ucapnya.

Gerakan kampanye Teman Ahok di pusat perbelanjaan ini diadakan untuk menggalang dukungan agar Ahok kembali menjadi calon gubernur lewat jalur independen. Teman Ahok membuka stand booth untuk mengumpulkan satu juta dukungan untuk Ahok.

Selain itu juga ada gerakan Dukung Ahok Gubernur (DAG) yang berkampanye di kegiatan Car Free Day (CFD), Ahad (30/8) lalu di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Namun gerakan ini mendapat respons negatif dari Ahok karena dinilai tidak pada tempatnya. Pada kegiatan CFD sudah tidak diperbolehkan ada kampanye bermuatan politik.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement