Jumat 21 Aug 2015 14:45 WIB

Sutiyoso Beri Wejangan untuk Ketum PKPI

Sutiyoso
Foto: Antara Foto/ Andika Wahyu
Sutiyoso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan ketua umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Sutiyoso berpesan calon Ketua Umum PKPI baru agar bisa membawa kader menjadi anggota legislatif di gedung parlemen, Senayan.

"Sasaran yang sudah dipastikan itu, harus masuk Senayan partai ini," ujar Sutiyoso seusai menghadiri pembukaan Kongres Luar Biasa PKPI di Jakarta, Kamis (20/8) malam.

Sutiyoso yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) itu, hadir di KLB PKPI sebagai Kepala BIN sekaligus mantan petinggi PKPI. Penyelenggaraan KLB ini untuk memilih ketua umum definitif setelah pengunduran diri Sutiyoso.

Sutiyoso berharap siapapun Ketua Umum PKPI terpilih selanjutnya bisa lebih baik darinya. "Ketua Umum terpilih, siapa pun dia, mesti lebih baik dari saya. Saya sangat meyakini itu," jelas Sutiyoso.

Sementara ini Ketua Umum PKPI dijabat pelaksana tugas Isran Noor. Pemilihan Ketua Umum definitif PKPI dilakukan Jumat ini. Jika tidak ada calon lain, maka Isran Noor akan dipilih secara aklamasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement