Ahad 16 Aug 2015 17:38 WIB

Dua Warga Depok yang Tenggelam di Sukabumi Belum Ditemukan

Rep: Riga Iman/ Red: Ilham
Pencarian korban tenggelam (ilustrasi)
Pencarian korban tenggelam (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Petugas gabungan masih melakukan pencarian terhadap dua orang wisatawan asal Kota Depok yang tenggelam di Pantai Pangumbuhan Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Keduanya tenggelam bersama dua temannya pada Sabtu (15/8), lalu.

Ke dua korban adalah Brilyandi (25) dan Maidan Fahmi (25), warga Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Depok. Sementara dua lainnya, Wahyu Riano warga Kelurahan Wijaya Kusuma Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Pusat yang ditemukan tewas. Satu pengunjung lainnya berhasil selamat, yakni Muhamad Iqbal, warga Cengkareng, Jakarta Barat.

"Petugas masih melakukan penyisiran untuk menemukan korban,’’ ujar Petugas Basarnas Sukabumi, Aulia Solihanto kepada wartawan, Ahad (16/8).

Tim pencarian berasal dari Basarnas, TNI AL, Satpolair, Forum Koordinasi SAR Daerah (FKSD), dan Balawista. Pencarian, ujar Aulia, menggunakan tiga speedboat dan perahu karet. Namun, upaya tersebut terkendala tingginya gelombang di tengah laut.

Petugas terus berupaya agar kedua korban bisa segera ditemukan. Aulia menerangkan, kedatangan empat wisatawan ke Pantai Pasir Putih Pangumbahan ini untuk menghabiskan liburan 17 Agustus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement