Senin 03 Aug 2015 13:09 WIB

Cucu Mantan Menko Ekuin Positif Gunakan Narkoba

Rep: C07/ Red: Ilham
Kabareskrim Polri Komjen Budi Waseso.
Foto: Republika/Wihdan H
Kabareskrim Polri Komjen Budi Waseso.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Budi Waseso mengatakan dari hasil tes urin, Reza Prawiro -cucu dari mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (Ekuin) Radius Prawiro- dinyatakan positif menggunakan narkoba. Begitu pun dengan kedua teman Reza, Rubi dan Armada.

"Semua sudah positif. Namun, sekarang masih dalam pemeriksaan dan pengungkapan," jelas Waseso saat dihubungi, Senin (3/8).

Sebelumnya, Direktorat Narkoba Bareskrim Mabes Polri menggerebek dan menangkap Reza saat sedang pesta narkoba dengan kedua temannya di Apartemen Mega Kuningan, Ahad (2/8).

Selain mengamankan tiga pemuda itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa paket sabu dan ganja. Polisi melakukan penggeledahan di tiga tempat. Pertama, di Hotel Boutiqe Hantua kamar 103. Lalu, di kediaman Reza di Jalan Taman Darmawangsa nomor 11, Jakarta Selatan dan terakhir di di apartemen Bellagio Residence Tower A Lt 22 no 6.

Polisi juga mengamankan kantong kecil narkotika jenis sabu, alat cangklong, dan alat bong. Selain itu, polisi juga mendapatkan tiga pucuk senjata api berikut amunisi dan alat hisab sabu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement