Senin 03 Aug 2015 08:28 WIB

Aktivis Perempuan Jadi Incaran Tim Sukses Calon Bupati Sukabumi

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Djibril Muhammad
Pilkada Serentak (Ilustrasi)
Foto: Antara/Rahmad
Pilkada Serentak (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI — Sejumlah aktivis perempuan di Kabupaten Sukabumi menjadi incaran tim sukses calon bupati. Keberadaan aktivis perempuan ini nantinya masuk dalam jajaran tim pemenangan calon bupati.Salah satu pasangan yang mengincar aktivis perempuan yakni Marwan Hamami-Adjo Sardjono. Pasangan tersebut diusung lima partai yakni Partai Golkar, Demokrat, Gerindra, PPP, dan PKB.

"Kami memang membidik aktivis perempuan masuk dalam tim pemenangan," ujar Penanggungjawab Tim Pemenangan Marwan-Adjo, Agus Mulyadi kepada wartawan Ahad (2/8).

Nama yang akan dimasukkan misalnya Wakil Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Sukabumi Elis Nurbaeti. Selain itu aktivis perempuan lainnya yakni Jejen Nurjanah yang kini menjabat sebagai Ketua Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI) Jawa Barat.

Keduanya terang Agus mempunyai peran cukup penting dalam pergerakan perempuan di Sukabumi. Selain itu ungkap dia, kehadiran mereka dalam tim sesuai dengan visi pasangan calon dalam menyuarakan kepentingan perempuan. Sehingga nantinya suara perempuan akan lebih mendapatkan perhatian.

Ditambahkan Agus, nantinya aktivis perempuan ini juga dapat menjadi relawan pemenangan pasangan Marwan-Adjo dalam meraih simpati warga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement