Senin 27 Jul 2015 23:41 WIB

Dimas-Babai Optimalkan Energi Pemuda untuk Perubahan Depok

Dimas Oky Nugroho
Foto: siperubahan
Dimas Oky Nugroho

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Enam Partai Politik mendukung pasangan Dimas Oky Nugroho dan Babai Suhaimi dalam pilkada Depok. Pasangan wali kota dan wakil wali kota itu diusung PDI Perjuangan dan Golkar, serta juga didukung PPP, PAN, Nasdem dan PKB.

"Depok ini potensinya luar biasa hebatnya, karena sekitar 63 persennya adalah pemuda dengan pemudalah bisa membawa perubahan Depok menjadi lebih baik," katanya.

Ketua DPD PDI Perjuangan, Hendrik Tangke Allo dalam sambutannya dalam deklarasi pasangan, mengatakan banyaknya partai koalisi yang bergabung menandakan sudah saatnya Depok berubah menjadi lebih baik.

"Partai koalisi siap mengawal pasangan Bung Dimas dan Babai untuk memenangkan pilkada Depok," katanya, Senin (27/7).

Ia mengatakan, sudah saatnya Depok menuju perubahan lebih baik. Sudah saatnya, kata dia, Depok dipimpin oleh anak muda. Dirinya juga menyinggung tentang pertarungan "head to head" dalam Pemilukada Depok. 

"Sudah lama menginginkan head to head. Kami akan buktikan sebagai pemenang," tambahnya.

Sementara itu Calon Wakil Wali Kota Depok, Babai Suhaimi menyatakan dalam 10 tahun terakhir ini perkembangan Kota Depok tidak baik, karena tidak adanya taman kota yang menghisasi kota yang berbatasan dengan Ibukota negara tersebut.

"Saya akan jadikan kota Depok yang indah dan nyaman dengan membangun taman kota," ujarnya.

Usai berorasi kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi menuju KPUD Depok. Dengan menggunakan kereta kuda, mereka diarak menuju kantor KPUD Depok yang berlokasi sekitar tiga kilometer dari lokasi deklarasi tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement