Rabu 08 Jul 2015 15:26 WIB
Engeline Tewas

Yvonne Informasikan ke Christopher Engeline Diculik

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Margriet Christina Megawe bersama Engeline dan kedua anak kandungnya.
Foto: Facebook
Margriet Christina Megawe bersama Engeline dan kedua anak kandungnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Saksi baru dalam kasus pembunuhan Engeline Margriet Megawe, Christopher Burns dihadirkan untuk menguak adanya keterlibatan orang lain lagi dalam kasus tersebut. Ia dikabarkan pernah berkomunikasi dengan anak kandung Margriet, Yvonne Caroline Megawe.

"Yvonne pernah memberikan informasi kepada Christopher ada orang yang mengaku sebagai penculik Engeline," kata kuasa hukum ibu kandung Engeline, Harris Arthur Hedar kepada ROL, Rabu (8/7).

Menurut Harris, Christopher mengetahui informasi tersebut karena Yvonne juga mengirimkan pesan singkat dari penculik kepadanya. Akhirnya, Christopher memutuskan untuk membantu pencarian Engeline tersebut.

Dengan adanya sikap Christopher yang seperti itu, tak lama Yvonne langsung juga mengirimkan pesan singkat lain dari penculik tersebut. "Itu di dalam pesannya ada pernyataan penculik yang meminta uang tebusan Rp 150 juta. Lalu saksi itu bersedia untuk mengirim uang tersebut" jelas Harris.

 

Tak hanya sampai situ, Christopher mengungkapkan Yvonne kembali mengirimkan pesan dari penculik yang berisi ancaman. Isi ancaman tersebut harus segera mengirimkan uang tebusan sebelum jam dua siang.

Untuk itu, Harris menganggap Yvonne bisa saja mempunyai peran tertentu dalam kasus pembunuhan Engeline. Padahal, kata dia, sekarang diketahui Engeline malah dikubur di pekarangan belakang rumah ibu kandung Yvonne sendiri.

Diketahui, Yvonne dan adik kandungnya Christina juga mengadakan penggalangan dana untuk mencari Engeline. Dari penggalangan tersebut didapatkan uang sejumlah Rp 46 juta yang kini belum jelas dipergunakan untuk apa.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement