Selasa 07 Jul 2015 13:17 WIB
Engeline Tewas

Bukannya Cari Engeline, Yvonne Malah Sibuk Cari Dana

Rep: c32/ Red: Esthi Maharani
  Tersangka kasus pembunuhan Angeline, Agus (tengah) digiring polisi saat mengikuti rekonstruksi di rumah majikannya, Margriet Megawe di Denpasar, Senin (6/7).  (Antara/Nyoman Budhiana)
Tersangka kasus pembunuhan Angeline, Agus (tengah) digiring polisi saat mengikuti rekonstruksi di rumah majikannya, Margriet Megawe di Denpasar, Senin (6/7). (Antara/Nyoman Budhiana)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kuasa hukum ibu kandung Engeline Christina Megawe, Harris Arthur Hedar, menyatakan keterlibatan anak kandung Margriet Christina Megawe sedang diselidiki. Terutama terkait penggalangan dana yang dilakukan oleh Yvonne Caroline Megawe saat Engeline dilaporkan hilang.

“Harusnya Yvonne itu cari adiknya (Engeline), tapi dia malah sibuk cari dana untuk hilangnya Engeline itu,” kata Harris kepada ROL, Selasa (7/7).

Harris menyebut ada seorang pria warga negara asing (WNA) berinisial C yang bersaksi pernah menyumbang sejumlah dana untuk kasus hilangnya Engeline tersebut.

Berdasarkan penuturan pria perinisial C kepada Harris, ia mengaku heran karena kakak angkat Engeline, Yvonne Caroline Megawe, sibuk mencari sejumlah dana.

“Dia (pria berinisial C) curiga kenapa malah sibuk mencari dana. Makanya saya harap ini harus diselidiki,” ungkap Harris.

Diketahui, pada 16 Mei 20015 Engeline dilaporkan hilang oleh keluarganya. Setelah pelaporan tersebut, kedua anak Margriet membuat fanpage di salah satu media sosial untuk membantu dalam pencarian Engeline.

Tak lama setelah itu, salah seorang anak Margriet, Christina Telly Megawe, membuat rekening untuk penggalangan dana. Dari penggalangan dana tersebut, Yvonne juga diduga mengirim sebuah pesan kepada pria berinisial C tersebut untuk menyumbang dana dengan memberitahukan adanya tebusan sejumlah uang karena Engeline diculik.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement