Sabtu 04 Jul 2015 09:13 WIB
Engeline Tewas

Engeline Diberi Makan Makanan Basi

Rep: c32/ Red: Esthi Maharani
Margriet Christina Megawe (tengah) menggendong Engeline.
Foto: Ist
Margriet Christina Megawe (tengah) menggendong Engeline.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kuasa hukum ibu kandung Engeline Margriet Megawe, Harris Arthur Hedar menyatakan banyak saksi yang sudah dihadirkan menyatakan ketidakwajaran Margriet Christina Megawe dalam mengurus Engeline. Termasuk bagaimana Margriet memberi makan kepada Engeline.

“Hampir semua makanan yang diberikan itu hampir semua sudah kadaluarsa,” kata Harris kepada ROL berdasarkan kesaksian sahabat Margriet yang pernah tinggal di rumahnya, Callista Rukmiastanti, Sabtu (4/7).

Ia menambahkan, saksi Callista juga mengetahui jika Engeline sering diberikan mie instan yang juga sudah kadaluarsa. Seperti pada 2012, Engeline diberi mie instant yang sudah kadaluarsa dua tahun lalu.

Menurut penuturan Harris, Callista pernah menegur Margriet tetapi tak diindahkan.

“Ditanyalah itu oleh Callista begini: Bu (Margriet) ini (mie instant) nggak apa-apa? Emang itu makanannya masih bagus?” ungkap Harris.

Dikatakannya pula Margriet sering belanja dalam jumlah besar sehingga banyak makanan yang disimpan dan sudah kadaluarsa. Alih-alih dibuang, makanan tersebut justru diberikan kepada Engeline.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement