Jumat 03 Jul 2015 20:21 WIB

Polisi Belum Temukan Indikasi Bocah GT Digergaji

Rep: C15/ Red: Bayu Hermawan
Kekerasan anak
Foto: myhealing.wordpress.com
Kekerasan anak

REPUBLIKA.CO.ID, KEBAYORAN LAMA -- Polres Jakarta Selatan belum menemukan indikasi dugaan GT (12) mengalami penganiyayan dengan cara digergaji. Meski begitu, memang betul adanya penganiyayan dengan cara dipukul.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin mengatakan, pihaknya telah memeriksa dua orang saksi terkait kasus dugaan kekerasan anak yang dialami oleh GT tersebut, yakni tetangga korban dan Ketua RT setempat.

Hasilnya, pihaknya menduga kalau kasus kekerasan yang dilakukan oleh ibu kandung yang berinisial LSR itu terjadi pada 26 Juli kemarin. Tindak kekerasan yang dilakukan oleh sang ibu kepada ananya itu berupa penamparan biasa.

"Tetangga dan Ketua RT sudah kami mintai keterangannya. Di situ kami menduga kejadiannya pada tanggal 26 Juli kemarin. Korban di tampar di bagian pipinya," ujar Aswin Jumat (3/7).

Saat ini, tambah Aswin, pihaknya pun masih menantikan hasil visum terkait luka yang ada di pada diri korban untuk memastikan luka tersebut berasal dari benda tajam ataukah bukan.

Sedang GT saat ini berada di Rumah Perlindungan Anak milik Dinas Sosial yang ada di Cipayung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement