Selasa 23 Jun 2015 19:48 WIB

Kondisi Kejiwaan Kakak Korban Pembunuhan Ciledug Masih Labil

Rep: C18/ Red: Bayu Hermawan
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kepala Unit Reserse dan Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Ciledug, AKP Afendi mengatakan MR (15), kakak korban pembunuhan sadis di Ciledug, telah diperiksa di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Sudah kita periksa, hasilnya akan keluar pekan ini juga," ujarnya di Tangerang, Selasa (23/6).

Namun Afendi masih enggan untuk membeberkan hasil tes kejiwaan MR. Katanya, hasil tes tersebut akan menjadi rujukan polisi untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Meski demikian, Afendi mengatakan kalau kondisi MR saat ini sudah membaik. Katanya, MR kemungkinan sudah bisa keluar rumah sakit pekan depan.

"Nanti kalau sudah dinyatakan sehat dan boleh pulang baru kita periksa," katanya.

Sebelumnya, kondisi kejiwaan MR diperiksa untuk memastikan kondisi mental pria 15 tahun tersebut. Sebab berdasarkan keterangan dokter kondisi mental Rizki labil.

Sebelumnya, Kasatreskrim Polrestro Tangerang Kota, Ajun Komisaris Besar Sutarmo mengaku telah meiliki dugaan terkait pelaku pembunuhan PMS (13). Sutarmo mengatakan kalau pelaku pembunuhan tersebut mengarah kepada MR.

"Memang mengarah kesana, tapi ini masih dugaan," terang Komisaris Besar Sutarmo, Senin (22/6) kemarin.

Sutarmo menjelaskan kalau dugaan tersebut masih memerlukan pembuktian lebih lanjut. Terangnya, dugaan itu harus dicocokan dengan barang bukti yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement