Sabtu 13 Jun 2015 22:18 WIB
Engeline Tewas

Ibu Angkat Engeline Mengenal Agus dari Sopirnya

Rep: C32/ Red: Karta Raharja Ucu
Angeline yang berfoto dengan ibu angkatnya, Margareth dan kakak angkatnya, Christina
Foto: Facebook
Angeline yang berfoto dengan ibu angkatnya, Margareth dan kakak angkatnya, Christina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bernadine, mantan pengacara Margareth, sempat menceritakan sedikit mengenai pemeriksaan Margareth. Menurutnya, Margareth mengenal tersangka Agus Tai Hamdamai dari sopirnya yang bernama Adi.

 

“Jadi, di rumahnya itu kan banyak ayam, kucing, dan anjing. Binatang peliharaan itu katanya milik saudaranya dari Balikpapan,” ungkap Bernadin kepada ROL, Sabtu (13/6). Ia menambahkan, saat itu saudaranya sudah bosan di Bali, sehingga ingin kembali lagi ke daerahnya.

Lalu, sebelum pulang, saudaranya dan Margareth sempat pergi ke salah satu pasar swalayan untuk membeli keperluan untuk peliharaannya. "Ketika pergi berbelanja, keduanya diantar oleh Adi," kata Bernadin.

Saat berbelanja, saudara Margareth sempat menanyakan kepada sopir apakah ada yang bisa bekerja untuk merawat binatang peliharaan tersebut. Akhirnya, kata Bernadin, Adi mengenalkan Agus kepada Margareth.

“Asal mulanya seperti itu. Namun sejak terakhir perkembangan yang ada, yang saya tahu kepolisian belum memeriksa Adi. Karena hingga kini, belum ada saksi lain selain yang tinggal di rumah Margareth,” jelas Bernadin.

Hingga kini, tersangka pembunuh Angeline baru mengarah kepada Agus. Namun pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut hingga ditemukan dua bukti baru untuk mendapatkan tersangka baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement